Kata Kata Romantis Penuh Makna

Kata Kata Romantis Penuh Makna - Mengungkapkan rasa cinta dan kasih kepada orang yang kita sayangi memang merupakan hal yang indah dan menyenangkan. Bannyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kita kepada orang orang yang terdekat dengan kita dan juga yang kita kasihi. Mengungkapkan rasa kasih sayang tidak harus selalu kepada kekasih kita, namun juga kepada Ibu dan Ayah kita atau kepada orang tua, kepada sahabat sahabat kita, dan juga kepada diri kita sendiri.
Kata Kata Romantis Penuh Makna
Kata Kata Romantis Penuh Makna

Cara yang banyak dilakukan oleh orang orang untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya adalah misalnya dengan memberikan hadiah yang mereka sukai, menyanyikan lagu atau memainkan musik, memberikan bunga, atau juga dengan kata kata. Mengungkapkan rasa kasih dan sayang dengan kata kata bisa dibilang sebagai cara yang mudah karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan media apa saja seperti handphone. Namun terkadang maknanya lebih besar.

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.

Sekian kata kata romantis penuh makna semoga membuat hari hari anda lebih bermakna dan berwarna.