Kata Kata Romantis Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati - Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang memang tidak mudah, dibutuhkan keyakinan dan keberanian agar semua apa yang kita rasakan dapat diungkapkan. Bagi kamu yang kurang mengerti tentang masalah cinta tentu saja akan mengalami kesulitan dalam merangkai sebuah kata kata cinta yang menyentuh hati untuk diucapkan kepada orang yang kamu sayangi.

kata kata cinta menyentuh hati
10 Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati

Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan berbagai contoh kata kata yang romantis dan dapat kamu gunakan untuk menembak orang yang kamu sukai. Beberapa contoh berikut ini kami temukan dari berbagai media dan juga ada yang merupakan hasil karya berdsarkan pengalaman pribadi.
Cintaku ingin seperti payung yang selalu rela berkorban demi melindungi orang yang kita sayangi.
Dalam cinta aku ingin seperti jas hujan, yang rela basah kuyup demi mencegah hati orang yang disayangi menjadi dingin.

Ketika sore hari matahari akan terbenam, namun aku berharap cintaku tidak pernah terbenam dan selalu terbit dan mnyinari hatimu.
Cinta itu satu kata, KAMU…

If, you wake up early in the morning, your first important thing is say good morning to your best friend. So, ! Send you with all my heart, one beautiful good morning for you! Just for you.

Dunia macam apa yang bakat tercipta bila tak ada keceriaan? Dunia getap. Dunia hi tam. Bagiku„ keceriaan itu ada saat bersa-mamu.

Senja mulai metukis tangit dengan sapuan-sapuan jingga yang tajam dan menyitau-kan. Aku ingin melukismu di tangit senja itu.

Aliran tistrik di tubuhku menggetitik hati dan memenuhi jiwa seketika itu. Hanya karena kamu metintas di depanku.

Sungai darah di seturuh nadi tubuhku ditanda atiran deras yang menggetarkan sekujur tubuh. Hanya karena kau sapa diriku. Waktu seakan tiba-tiba terhenti dan semu. Gerakan menjadi stop motion saat kau tersenyum manis. Manis-manis-manis. Adakah yang tebih indah dari pagi yang cerah, jangan pernah kamu lewatkan karena seperti itulah rasa cintaku.

Jangan takut untuk mengungkapkan kata kata cinta menyentuh hati kepada orang yang benar-benar kita cintai, meskipun ada kemungkinan cinta kita bertepuk sebelah tangan namun setidaknya kita sudah berani mengungkapkan semua perasaan yang selama ini dipendam. Dengan begitu kita tidak makan lagi ngomong miliki untuk anak yang tidak tersampaikan.

Apabila ditolak mungkin harus putus bisa kita gunakan sebagai koreksi diri untuk menjadi orang yang lebih baik aku berhasil mendapatkan hati seseorang dan naya saat ini dengan dirinya. Sekian dan terima kasih semoga kata kata cinta yang menyentuh hati ini dapat bermanfaat.