Kata Kata Romantis Untuk Mantan

Kata Kata Romantis Untuk Mantan - Kalo kamu punya mantan yang pengen kamu ambil lagi hatinya, gunakan kata kata yang dahsyat dan momen yang tepat. Dijamin tujuan kamu bakalan tercapai, disini saya ada beberapa kumpulan kata kata yang mantep buat kamu kasih ke mantan.
Kata Kata Romantis Untuk Mantan
Kata Kata Romantis Untuk Mantan


Pernah kamu tanya gimana perasaanku? Kamu hanyalah orang egois, yg hanya melindungi perasaan kamu sendiri, tanpa kamu liat sakitnya hatiku.

Mantan emang pernah nyakitin kita. Tapi dia juga pernah jadi orang nomer satu dihati kita.

Gak semua mantan itu busuk. Terkadang ada juga mantan yang udah putus tapi bisa jadi motivator disaat kita terjatuh.

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Membuatmu bahagia mungkin dulu cita-citaku tapi kini aku hanya berharap bahwa kamu hanya masa laluku.

Setiap pasangan pasti ingin mempunyai kekasih yg selalu berkorban apapun untuk orang yg dicintai nya agar tak terluka.

Dulu ketika ada kamu, kamu selalu bisa memberikan solusi ketika aku dalam masalah ,tapi kini aku harus melewati sendiri.

Kalo aku bilang kangen kamu juga, kita bisa kaya dulu?

Buat kamu yg pernah bahagiain aku!! semoga kamu tau ya, kalo aku masih sayang sama kamu.


Gimana mantep kan kata kata romantis buat mantan yang sudah saya sampaikan diatas tadi? tunggu apa lagi, langsung aja praktek ke mantan, saran saya jangan cuman 1 mantan. coba semuanya buat cadangan.