Kata Kata Romantis Untuk Yang Lagi LDR

Kata Kata Romantis Untuk Yang Lagi LDR - Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship memang tidak mudah untuk dijalani, banyak pasangan yang menyerah dengan keadaan terpisah jarak dan waktu. Pasangan harus pintar-pintar menjaga hati dn fikiran nya hanya untuk si dia.
Kata Kata Romantis Untuk Yang Lagi LDR
Kata Kata Romantis Untuk Yang Lagi LDR


Tips Pacaran Jarak jauh hanyalah dengan saling percaya, selalu memberi kabar dan sebuah hubungan pun tak akan menemukan kendala yang berarti walau itu LDR. Nah untuk kamu yang sedang dalam masa jauh-jauhan berikut ini adalah kata-kata romantis yang akan membuat kamu semakin sayang sama si dia.

Aku memang tak bisa terus berada disamping kamu, tapi hati ini akan selalu dekat dihati mu. :')

menghabiskan waktu dan tertawa bersama orang lain, rasanya tetap tidak sebahagia saat aku melakukannya bersamamu :")

LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya

Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu.

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya :')

Sekian Kata Kata Romantis Untuk Yang Lagi LDR, semoga hubungan jarak jauh tidak mengurangi rasa cinta anda.