Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta – Kata romantis sering sekali menghiasi dalam sebuah hubungan, baik itu yang masih pacaran bahkan juga yang sudah menikah, tidak lepas dari kata-kata romantis. Karena dengan adanya ungkapan romantis dalam sebuah hubungan bisa menjadi salah satu jalan pertahanan hubungan tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah kata kata romantis terbaru yang mungkin bisa menjadi tambahan koleksi kata kata anda.
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu. Dan kita akan selalu bersama

Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.

Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.


Sekian kata kata romantis untuk pacar kali ini, semoga membuat anda lebih dekat dengan pasangan.Untuk anda yang sedang LDR, bisa mencoba kata kata berikut.