Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih - Kata Kata Romantis berikut ini merupakan kompilasi ungkapan mutiara dan ungkapan bijak tentang cinta dan hubungan dua insan. Silhakan disimak semoga bisa memberikan inspirasi tentang cinta dan asmara.

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih
Kata Kata Romantis Untuk Kekasih




Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.


Sekian Kata Kata Romantis Untuk Kekasih, semoga dapat membuat hubungan anda dan sang kekasih terus langgeng dan bertahan lama.